Bedah SKL UN SMP 2016 & Implementasi KHOOT IT & QR CODE dalam Pembelajaran

Posted by Labels: at
Assalamualaikum, 
Rekan-rekan Guru Bahasa Inggris HEBAT di Kabupaten Tasikmalaya, Terimakasih atas kehadiran hari ini. Kita telah belajar dan memahami SKL UN 2016. Walaupun tidak maksimal, tapi saya yakin Ibu & bapak Guru bahasa Inggris SMP Kabupaten Tasikmalaya bisa memahami dan mempelajari lebih lanjut di sekolah masing-masing tempat mengajar. Materi yang dishare tentang UN 2016 sangat banyak tadi. Insyaalloh, besar harapan bisa diimplementasikan di sekolah masing-masing supaya peningkatan kelulusan bisa lebih meningkat secara signifikan.

Materi kedua tentang desiminasi penggunaan KAHOOT IT dan QR CODE dalam pembelajaran bisa dicoba diimplementasikan dalam pembelajaran bahasa Inggris di sekolah masing-masing. Tim SMPN 1 Manonjaya (Mr. Irfan Dani, Ms. Tati Susilawati dan Ms. Nina Surtina) sudah maksimal menyampaikannya. Insyaalloh akan lebih tersempurnakan dengan mengaplikasikannya di sekolah tempat ibu  bapak mengajar dengan besar harapan terciptanya pembelajaran yang lebih menyenangkan bagi pesert didik.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala SMPN 1 Manonjaya, Pak Dadang Suherman, M.Pd. yang memberikan wejangan hebat bagi seluruh guru bahasa Inggris yang hadir.

Terima Kasih juga kepada pak Atang M. Toha Usman, yang telah menyampaikan semaksimal mungkin Bedah Kisi-Kisi UN SMP Bahasa Inggris Tahun 2016 dan contoh implementasinya dalam memprediksikan soal UN 2016.

Terima Kasih kepada Tim Guru B. Inggris Hebat SMPN 1 Manonjaya, pak Irfan Dani, bu Nina Surtina , Bu Tati Susilawati yang Kompak.

InsyaAlloh, pertemuan bulan Mei  pada hari Selasa, 1 Maret 2016, akan dilaksanakan di SMPN 1 Singaparna, yang akan dijadikan pusat Sanggar Belajar Guru Bahasa Inggris SMP Kabupaten Tasikmalaya. InsyaAlloh Materi yang akan disampaikan adalah (1) Publikasi Ilmiah/Karil (Dosen UNSIL) (2) Desiminasi Implementasi pembelajaran B. Inggris menggunakan AURASMA dan Pedlet (Mr. Erwin Nahdiana, MM.Pd. & Asep Indra, S.Pd.).


Post a Comment

Back to Top