FLS2N - Story Telling

Posted by Labels: at
Download Formulir Isian FLS2N

Assalamualaikum Wr. Wb.
Guru B. Inggris Hebat, FLS2N Story Telling akan dilaksanakan di SMPN 1 Singaparna pada hari Sabtu, 9 April 2016 dimulai Pukul 08.00-selesai.
Adapun Juri ada 3. Pengawas B.Inggris dan Kepala Sekolah yang MaPel B.Inggris.
Pelaksanaan, tiap peserta mempersiapkan 2 Cerita (Local & Foreign). Dilaksanakan 2 Babak.
Babak Pertama, seluruh peserta menampilkan cerita lokal. Peserta yang mendapatkan Nilai 10 besar lanjut pada babak kedua untuk menampilkan cerita foreign. nilai akan diakumulasikan antara penampilan kesatu dan kedua. pengumuman akan langsung diumumkan diakhir acara, serta akan dipublikasikan pada grup FB, Website, WA, & BBM plus foto kegiatannya
Penilaian mengacu kepada Buku Panduan FLS2N dari Kemendikbud yang telah di UPload di Website MGMP, Grup FB dan buku cetak yang telah disebar kesekolah masing2.
Panitia tidak menyediakan soundsystem, ataupun Projector. Panitia tidak bisa membantu dalam persiapan peserta. Peserta wajib mandiri mempersiapkan peralatan yang akan dipakai dlm penampilan.
Diharapkan peserta hadir didalam ruangan dan pembina hadir menyaksikan diluar ruangan. pelatih /pembina diperbolehkan memasuki ruangan untuk mendokumentasikan penampilan peserta didiknya dengan sarat tidak mengganggu atau membantu peserta dalam penampilan.
Persyaratan :
1) Peserta adalah juara 1 dari seleksi tiap kecamatan.
2) Peserta adalah siswa SMP kelas 7/8. (tidak ada batas umur).
3) Peserta menyerahkan masing-masing 3 Lembar foto copy tiap cerita yang akan ditampilkan.
4) Peserta mengisi formulir peserta dan menempelkan pas foto 3x4 sebanyak 1 lembar.
5) Pembimbing/pelatih wajib mengisi formulir data pelatih dan menempelkan pas foto 3x4 sebanyak 1 lembar.
6) Berkas diserahkan ke panitia pada hari pelaksanaan sebelum acara dan mengambil nomor undian.
7) Format Formulir Peserta & Pembimbing bisa didownload di Grup FB "MGMP B. Inggris SMP Kab Tasik" ataw website : www.inggrissmpkabtasik.blogspot.com. Formulir bisa mulai diunduh pada hari Sabtu, 2 April 2016.
8) Hal-hal yg belum jelas, silahkan menghubungi CP Panitia Cepiana : (+628112442010), Hj. Pipin (+6285223283440), Rini Laksmi (+6281224234479)

Mohon diinformasikan kpd rekan pembimbing lain yang blm baca info ini.

Terimakasih.
Panitia.

Post a Comment

Back to Top